Sehat Wanita – Manfaat, Aturan Minum, Dsb

Anda sedang menderita salah satu ini?

Atau ingin

Kami paham bila menderita salah satu keluhan tersebut, diantaranya dapat mengganggu aktivitas

Untungnya, sudah ada SEHAT WANITA, obat herbal yang aman khusus kesehatan wanita

ilustrasi gambar herbal sehat wanita kapsul original
Sebagian Real Testimoni

Senangnya, obat herbal SEHAT WANITA sudah banyak membantu mereka dari masalah kesehatannya

Perlu diketahui
Nanoteknologi yaitu teknologi yang mengontrol zat dan material pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada.

Ukuran 1 nanometer sama dengan 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Sehingga, obat herbal SEHAT WANITA yang berbentuk kapsul ini mudah diproses atau diserap oleh tubuh, dan kinerjanya menjadi maksimal

kayu manis
Kayu manis

Menurut The National Center For Biotechnology, wanita yang tersiksa dengan kram menstruasi bisa meringankan kram yang mereka derita dengan minum air kayu manis. Sebabnya, kayu manis bersifat analgesik dan anti koagulasi yang membantu mengurangi rasa nyeri.

Selain itu, juga dipercaya dapat menyuburkan kandungan untuk mempercepat kehamilan serta menguatkan rahim.

manjakani
Manjakani

Terdapat senyawa anti-jamur dan anti-bakteri yang sangat tinggi, serta berbagai senyawa alami lainnya seperti vitamin A, vitami C, Zat besi, selenium, astringent, antioksidan.

Ada satu senyawa memiliki kemampuan yang hanya di rasakan oleh wanita, mampu merapatkan otot-otot miss V yang telah kendur adalah senyawa astringent.

Daun sirih
Daun sirih

Sangat sering sekali dijadikan ramuan herbal untuk menuntaskan berbagi macam jenis penyakit, terutama masalah pada kewanitaan.

Salah satu dokter dari IPB yang bernama Anida Batubara, telah membuktikan keampuhan yang di miliki oleh daun sirih untuk kesehatan wanita.

Ia pun mengatakan bahwa daun sirih di dalamnya memiliki kandungan antiseptik dan juga antibakteri yang sangat bermanfaat untuk memelihara organ intim wanita.

Kunyit
Kunyit

Sejak jaman dulu sudah digunakan sebagai obat herbal, salah satunya yaitu untuk mengatasi masalah pada kewanitaan, seperti masalah kesuburan, fibroid, kista ovarium, endometriosis, nyeri pramentruasi dan juga kurangnya aliran darah.

  • 1 botol, Rp 99.000 (isi 50 kapsul) dan Rp 180.000 (isi 100 kapsul), berat 1kg
  • 2 botol, Rp 198.000 (isi 50 kapsul) dan Rp 360.000 (isi 100 kapsul), berat 1kg

Aturan Minum

  • Untuk jaga kesehatan
    Minum 2x sehari, tiap kali minum 1 kapsul
  • Untuk pengobatan
    Diminum 3x sehari dan setiap kali minumnya 2 kapsul saja.

Catatan
– Tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan menyusui
– Aman diminum saat haid

Disclaimer
Hasil yang diperoleh tiap individu mungkin akan berbeda-beda, tergantung dari sistem kekebalan tubuh, tingkat kronis penyakit, pola makan serta gaya hidup yang dijalani.

SMS Beli Lewat WA Toko