Obat Menghentikan Haid Berkepanjangan

ilustrasi haid berkepanjangan dan obat herbal

Haid yang berkepanjangan tentu sangat tidak nyaman dan mengganggu aktivitas. Untuk itu, coba hentikan dengan sehat wanita, obat herbal yang aman terbuat dari 100% bahan alami berkualitas.

Stok Terbatas

Pesan Sekarang
082359050755
Sms Me | Chat WhatsApp

(Dikirim dari kota mataram,NTB)

Bisa COD, atau transfer pembayaran belakangan

Keunggulan Sehat Wanita Dibanding yang Lain

Diproduksi menggunakan nanoteknologi, yaitu teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada.

Ukuran 1 nanometer sama dengan 1 per satu miliar meter, berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia, sehingga sangat mudah sekali diserap oleh tubuh.

Maka dari itu, pengobatan menjadi lebih maksimal.

Simak dulu sebagian real pengalaman sembuh haid berkepanjangan berikut ini

testimoni obat haid berkepanjangan

Deskripsi obat menghentikan haid berkepanjangan yang terlaris

ilustrasi obat menghentikan haid berkepanjangan

  • Nama produk : Sehat Wanita (sebelumnya bernama walatra bersih wanita)
  • Legalitas : BPOM RI TR193325571 dan HALAL MUI
  • Kemasan : botol plastik + dus kecil sesuai ukurannya
  • Produksi : CV. SAMI MANDJOER
  • Formulasi konsumsi : kapsul
  • Komposisi : Kayu manis, manjakani, daun sirih dan kunyit

Harga Resmi
= Varian 1, Rp 180.000/botol dan isi 100 kapsul
= Varian 2, Rp 95.000/botol dan isi 50 kapsul

Kenapa sehat wanita bermanfaat sebagai obat menghentikan haid berkepanjangan?

Karena pada daun sirih terdapat antiseptik alami yang berasal dari turunan zat bernama fenol, yang disebut sebagai kavikol. Unikmya, kandungan ini memiliki kemampuan lima kali lipat dari antiseptik pada fenol biasa.

Sebab pada saat haid, bakteri bisa tumbuh cepat di area Miss V dan dengan adanya antipsetik alami bau tak sedap, gatal atau bahkan iritasi bisa terhindarkan.

Lalu manjakani, tak hanya dipercaya dapat membantu melancarkan haid atau akibat gangguan lainnya, tetapi juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan.

Gallic acid dan tannic acid ditemukan dalam manjakani diketahui memiliki manfaat sebagai antimikroba, antidiare, antidisentrika, antihemoragik, antiinflamasi, dan antioksidan. berfungsi efektif dalam berbagai macam penyakit, termasuk masalah gigi, penyakit perut, hingga gangguan rahim.

Sementara khasiat kunyit sudah tak diragukan lagi, bahkan sudah dikenal sejak lebih dari 4000 tahun lalu. singkatnya, kunyit membantu mengatasi masalah kewanitaan, karena dikenal sebagai sumber estrogen yang baik.

Sedangkan kayu manis, sebuah penelitian tentang pengaruh kayu manis terhadap siklus haid yang tidak menentu atau berlangsung lama, pernah dilakukan di New York oleh Dr. Daniel Kort dari University Medical Centre.

“Ia memberikan 1.500 miligram bubuk kayu manis pada 16 pasien. Ajaibnya, setelah 6 bulan dikonsumsi, siklus haid para pasien tersebut semakin baik.

Bahkan 2 pasien dikabarkan hamil setelah 3 bulan mengonsumsi kayu manis. karena efeknya untuk menghangatkan tubuh. Saat tubuh menghangat, aliran darah akan menjadi lancar dan sekaligus menormalkan siklus haid”.

Dengan demikian, penyakit atau gangguan hormon yang menyebabkan haid berkepanjangan bisa di atasi oleh herbal Sehat Wanita dengan baik.

Aturan Minum
Harap dikonsumsi 3x sehari, dan setiap kali minum 2 kapsul

Penyimpanan
Harap disimpan pada tempat yang sejuk atau tidak terkena matahari langsung

Disclaimer : kinerjanya tiap individu mungkin beda, sebab respon tubuh yang berbeda-beda, keteraturan konsumsi, gaya hidup, pola makan dan tingkat kronis penyakit.