Kapsul Ekstrak Pegagan – Manfaat, Keunggulan, Dsb

Anda menderita salah satu ini?

Atau ingin

Kami mengerti bila sedang menderita suatu penyakit, banyak hal yang akan dilewati

Oleh karena itu, Anda memerlukan KAPSUL EKSTRAK PEGAGAN sebagai solusi pengobatan herbal yang aman

ilustrasi gambar kapsul ekstrak pegagan original

Real Testimoni

Perlu diketahui
Nanoteknologi yaitu teknologi yang mengontrol zat dan material pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada.

Ukuran 1 nanometer sama dengan 1 per satu miliar meter, yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Sehingga, KAPSUL EKSTRAK PEGAGAN mudah diproses oleh tubuh dan kinerjanya menjadi maksimal.

Sebagaimana hasil penelitian oleh para ahli, senyawa yang ditemukan pada daun pegagan diantaranya asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarine, tanin, mineral, kalium, natrium, magnesium, kalsium dan zat besi.

Pada senyawa asiatikosida (asiaticoside) berkhasiat meningkatkan daya ingat serta mengatasi pikun yang berkaitan erat dengan asam nukleat.

Sehingga daun pegagan ini lebih sering dikenal sebagai makanan otak, sebab fungsi umumnya lebih banyak berkaitan langsung dengan sekitaran otak.

Untuk itu, maka dibuatkanlah dalam bentuk kapsul, supaya manfaat dari daun pegagan bisa dirasakan oleh banyak orang serta mudah dikonsumsi.

  • Rp 250.000, 1 botol, berat 1kg, STANDAR
  • Rp 500.000, 2 botol, berat 1kg, POPULER

Disclaimer
Hasil yang diperoleh tiap individu mungkin akan berbeda-beda, tergantung dari sistem kekebalan tubuh, tingkat kronis penyakit, pola makan serta gaya hidup yang dijalani

SMS Beli Lewat WA Toko