Obat Penghancur Batu Empedu Ada Bukti

Obat kimia penghancur batu empedu secara garis besar tentu tidak sama dengan obat tradisional. akan tetapi, kami tidak akan mengulas perbedaanya, melainkan yang menjadi fokus pembahasan disini adalah obat tradisional.

ilustrasi batu empedu

Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. dan biasanya terbentuk di dalam kantong empedu atau di saluran empedu dan saluran hati.

Batu ini dapat memicu radang dan infeksi pada kantong empedu dan di saluran lain. apabila batu keluar dari kantong empedu, maka akan menimbulkan penyumbatan di saluran lain.

Umumnya batu empedu terdiri dari kolesterol, garam, atau bilirubin, yang dibuang sel-sel darah merah. juga bisa dengan berbagai ukuran, mereka dapat sekecil butiran pasir atau bahkan lebih besar.

Terbentuknya batu empedu jika empedu terlalu banyak mengandung kolesterol dan bilirubin, atau tidak cukup garam. atau bisa juga terbentuk apabila kantong empedu tidak bisa mengosongkan sepenuhnya.

Pilihan Obat Penghancur Batu Empedu yang Direkomendasikan

Temulawak

tanaman temulawak

Dikenal sebagai tumbuhan obat alami yang sudah digunakan secara turun-temurun. kandungan minyak astiri dapat dijadikan cholagum yang sangat bermanfaat untuk menstimulasi pengeluaran empedu.

Cara membuat ramuan temulawak

  1. Cuci bersih rimpang temulawak dan kupas kulitnya
  2. Iris-iris rimpang temulawak menjadi bagian-bagian kecil.
  3. Rebus air kurang lebih 500 cc hingga mendidih, kemudian masukkan irisan temulawak yang telah di sediakan sebelumnya.
  4. Setelah air tersisa kira-kira 200 cc, angkat, kemudian air rebusan disaring.
  5. Sajikan selagi hangat, dan minum sekali sehari secara rutin.

Kulit buah manggis

kulit buah manggis salah satu obat penghancur batu empedu

Sudah sangat sering digunakan sebagai pewarna alami dan obat tradisional. Beberapa senyawa kimia yang terdapat didalamnya adalah xanthone, yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.

Senyawa xanthone tergolong tertinggi dari pada buah lain yang mencapai 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat menyingkirkan penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Cara meracik sendiri di rumah
Ambil kulit manggis segar yang sudah benar-benar matang. Kemudian cuci dengan air mengalir sampai dengan bersih.

Lalu rebus kulit manggis di air mendidih selama kurang lebih 10 menit, kemudian buang air rebusannya untuk menghilangkan getah dan tannin yang bisa menyebabkan perut mulas.

Lalu masukkan kembali kulit manggis ke dalam es batu kurang lebih selama 10 menit. terus Anda bisa memblender tanpa dicampurkan apapun. saring kembali dan peras airnya sampai Anda mendapatkan ekstraknya.

Simpanlah ekstrak tersebut di dalam wadah tertutup dan letakkan di dalam lemari es, dan minum 2 sendok makan setiap hari, sehari cukup 2 kali.

Qnc jelly gamat

Sebuah obat tradisional yang sudah sangat banyak digunakan, khususnya di indonesia.

Terbuat dari bahan utama teripang emas dan madu, lalu dikombinasikan juga dengan pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air ro dan ekstrak buah sayuran.

Sudah sejak lama terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, serta mempunyai sertifikat HALAL MUI.

Cara kerjanya, secara alami mengikis batu empedu, lalu dikeluarkan sedikit demi sedikit saat membuang kotoran dalam tubuh, seperti kencing dan sebagainya.

Dan ini sebagian pengalaman nyata dari penderita batu empedu setelah menggunakan qnc jelly gamat.

testimoni dari bapak ahmad pengidap batu empedu

testimoni dari mbak maria penderita batu empedu

Perhatian penting.
Jika mencari obat untuk menghancurkan batu empedu di apotik yang bernama qnc jelly gamat, TIDAK tersedia, adanya hanya pada agen-agen resmi saja, seperti kami. tujuan PALING UTAMA untuk menjaga kualitas serta kuantitas produk.

Leave a Comment