Kenapa Qnc Jelly Gamat Encer?

Kenapa qnc jelly gamat encer atau cair? ini penyebabnya yang mesti Anda ketahui. Sejak awal adanya produk qnc jelly gamat di indonesia mempunyai tekstur ketersediaan kental seperti layaknya madu.

Namun ada juga yang mendapatkan produk qnc jelly gamat tidaklah kental alias encer.

Apakah produk tersebut termasuk original atau palsu?

Kami selaku distributor resmi qnc jelly gamat, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada semua calon atau pembeli tetap yang ingin merasakan berbagai macam manfaat qnc jelly gamat. jaminan keaslian 100% selalu kami berikan.

→Kunjungi cek keaslian produk disini

Alasan Kenapa Qnc Jelly Gamat Ada yang Encer

  1. Sifat dasar teripang emas mempunyai sifat yang unik, dimana saat teripang emas diangkat ke permukaan air laut, maka bentuknya bisa menjadi meleleh atau kayak mencair dengan sendirinya. selain itu, juga cukup sensitif terhadap suhu. lantaran TANPA BAHAN KIMIA PENGENTAL menyebabkan sebagian produk qnc jelly gamat ada yang encer.
  2. Tidak menggunakan bahan kimia pengawet, pengental dan pewarna sedikitpun. 100% bahan alami. maka kekentalan setiap batch atau produk PASTI berbeda-beda. itu semua murni dari bahan alami.
  3. Disebabkan juga ketidakstabilan suhu pada saat penyimpanan maupun pengiriman.

Jadi, apakah masih layak dikonsumsi qnc jelly gamat yang diterima encer?

Baik encer ataupun kental tidak akan merubah sedikitpun komposisi khasiat dan manfaatnya, sehingga tetap layak dikonsumsi serta aman. kecuali yang sudah melewati masa ekspayer.

Artikel ini merupakan salah satu jawaban dari pertanyaan umum yang diajukan ke kami.

Leave a Comment