Cara Menghancurkan Batu Ginjal Tanpa Biaya Mahal

Disini kami akan mengulas mengenai cara menghancurkan batu ginjal tanpa perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal, atau dengan kata lain cukup dengan obat alami saja.

ilustrasi batu ginjal

Batu ginjal atau dikenal juga dengan sebutan penyakit kencing batu, merupakan batu kecil yang terbentuk dalam ginjal dan turun bergerak ke dalam pipa saluran kemih.

Pola hidup yang tidak sehat ditambah dengan mengkonsumsi suplemen atau obat-obatan dalam waktu lama menjadikan siapa saja dapat terkena resiko batu ginjal.

Namun yang lebih berisiko yakni pria dengan prevalensi mendekati 20%, dan terjadi pada usia produktif 20-50 tahun.

“Dokter spesialis Urologi Charles M Hutasoit mengatakan batu ginjal sering kali tidak menimbulkan gejala khusus.

Namun, bagi penderitanya akan merasakan rasa tidak nyaman dan nyeri di sekitar areal pinggang dan mengalami ganggung berkemih”.

3 Cara untuk Menghancurkan Batu Ginjal

Pertama

ramuan jus seledri untuk batu ginjal

Jus seledri, telah digunakan sebagai pengobatan tradisional dan dapat membantu batu ginjal dibawa keluar melalui urine.

Untuk mengonsumsi jus seledri, campurkan 1 atau lebih batang seledri ke dalam air. Anda dapat mengonsumsi satu gelas jus seledri sehari.

Hindari minum jus seledri apabila Anda memiliki gangguan pembekuan darah, tekanan darah rendah, serta operasi yang dijadwalkan dalam waktu dekat.

Begitu pula jika Anda sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, seperti levotiroksin, lithium, isotretinoin, serta alprazolam.

Kedua

buah lemon dan jeruk nipis

Jeruk nipis atau lemon, juga sering dijadikan obat penghancur batu ginjal alami. kedua buah-buahan ini memiliki kandungan asam sitrat yang dapat menjaga kesehatan ginjal.

Segelas jus jeruk nipis atau lemon mampu mencegah pembentukan batu ginjal, berkat senyawa asam sitrat yang akan meningkatkan volume buang air kecil dan meningkatkan pH urine. Sehingga akan membantu memudahkan buang air kecil.

Ketiga

 

Qnc jelly gamat, adalah salah satu cara menghilangkan batu ginjal tanpa memerlukan biaya yang mahal, juga tidak mempunyai efek samping.

Sudah diracik oleh para ahlinya dari perpaduan utama teripang emas dan madu, namun disempurnakan juga dengan air ro, essen natural, buah dan sayuran, pengemulsi nabati, sweetener steva.

Selain itu, sudah mempunyai izin resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, serta telah memiliki sertifikat HALAL MUI.

Apa kata penderita batu ginjal setelah mengkonsumsi qnc jelly gamat?

testimoni dari bapak qosim penderita batu ginjaltestimoni dari bapak hanifah pengidap batu ginjal

Kisah nyata di atas bisa menjadi referensi tepat Anda sebelum memutuskan memilih qnc jelly gamat.

Apakah artikel ini cukup bermanfaat?

Jangan lupa untuk dibagikan ke yang lainnya melalui medsos dan sebagainya.

Leave a Comment